Postgraduate Scholarship for Student with Disability Program for 2022/2023 Session

Kesempatan beasiswa untuk mahasiswa program pascasarjana khusus disabilitas yang disponsori oleh Nippon Japan Foundation melalui Sekretariat AUN-DPPnet (AUN Disability and Public Policy). AUN-DPPnet adalah salah satu thematic network dari asosiasi internasional AUN dengan kantor pusatnya yang berada di Universiti Malaya, Kuala Lumpur. AUN-DPPnet mempunyai aspirasi untuk mendukung pendidikan pascasarjana bagi penyandang disabilitas di seluruh ASEAN dan mengadvokasi kebijakan disabilitas di negara masing-masing.

Pelamar disabilitas dengan prestasi akademik yang luar biasa dari negara-negara ASEAN diundang untuk mengajukan beasiswa ini untuk melanjutkan studi pascasarjana mereka (secara coursework) di bidang apapun di institusi terpilih yang termasuk dalam AUN.

Tenggat waktu aplikasi : 10 Juli 2022
Mahasiswa yang berminat dapat mengirimkan formulir aplikasi mereka ke Kantor Urusan Internasional via email ui-aun@ui.ac.id sebelum deadline yang disebutkan.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi Kantor Urusan Internasional (ui-aun@ui.ac.id) atau mengunjungi website AUN-DPPnet di https://aun-dpp.um.edu.my/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

E-ticaret seo

- https://saglikagi.net/ - Zero Waste Grocery - diyetisyen